Senin, 08 Oktober 2012

my profile

Nama: Stefanie
Kelas: X-E
Sekolah: SMAN 1 Tarakan
Hobi: Menulis, baca novel, dengar lagu
Status: Pelajar



Saat ini aku duduk di kelas X, di salah satu sekolah terbaik di Kota Tarakan yaitu SMAN 1 Tarakan atau yang biasa dikenal dengan sebutan Smansata. Aku sangat senang bisa diterima di sekolah ini karna Smansata menjadi sekolah idaman bagi pelajar-pelajar di Kota Tarakan. Walaupun kami masih menumpang gedung dengan SMP 2 dan masuk sekolah siang, tetapi itu gak jadi masalah buat kami dan gak membuat semangat belajar kami berkurang. Ya walaupun terkadang melelahkan tetapi itulah resiko jadi seorang pelajar.
Oh ya kebetulan aku masuk di kelas X-E karna diurutkan berdasarkan agama. Teman-teman kelas X-E menyenangkan, lucu, dan ada beberapa yang aneh-aneh. Tapi itulah X-E yang penuh warna dengan canda-tawa. Di kelas X-E aku punya 3 orang sahabat. Mereka adalah Yessy, Sesil, dan Osin. Kemana-mana kami selalu berempat, gak pernah terpisahkan. Pokoknya suka duka selalu kami lewati bersama deh :) Okee ini sekilas info dari aku tentang sekolahku dan kelasku yang tercinta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar